Untuk d’masiver

Merindukanmu

Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana

Dengarkanlah aku kumerindukanmu

Saat aku mencoba merubah segalanya

Saat aku meratapi kekalahanku

Aku ingin engkau selalu ada

Aku ingin engkau aku kenang

Cinta Ini Membunuhku

Kau membuat ku berantakan
Kau membuat ku tak karuan
Kau membuat ku tak berdaya
Kau menolakku acuhkan diriku

Bagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu
Kusadari ku tak sempurna
Ku tak seperti yang kau inginkan

Reff:
Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku..

Dilema

Aku Masih Termenung

Di Tengah Kesepian

Berharap Sesuatu

Yang Tak Pasti

Engkau Sangat Menjeratku

Sungguh Ku Hanya Inginkan

Hatimu Yang Telah Termiliki

Iblis Di Dalam Dada Ini

Terus Mengusik Keyakinanku

Ku Bertanya Apakah Aku Bisa

Memiliki Hatinya

Aku Merasa Tenang

Saatku Mencoba Untuk

Selalu Membayangkan Wajahmu

Iblis Di Dalam Dada Ini

Terus Mengusik Keyakinanku

Ku Bertanya Apakah Aku Bisa

Memiliki Hatinya

Diantara Kalian

Ku akui ku sangat sangat menginginkan mu
Namun kusadari ku diantara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Ku akui ku sangat sangat mengharapkan mu
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Reff:

Lupakan aku kembali padanya
Aku bukan siapa siapa untukmu
Ku cintaimu tak berarti bahwa ku harus milikimu slamanya

aaa…aaa…

Ku akui ku sangat menginginkan mu
Tapi kusadari ku diantara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi………
dah dulu ah lirik2 lainnya ntar aja ya….dah capek nih….
Cetak Halaman Ini

About alifbatatsa


3 responses to “Untuk d’masiver

Tinggalkan Balasan

