Cara menghilangkan navbar

Buat para blogger , yang namanya navbar pada blog pasti sudah pada tau semuanya kan…..Nah pada kesempatan kali ini dibahas cara ngilanginnya…untung dan ruginya navbarnya di ilangin aku nggak tau…? Ntar kapan2 dibahas wis…Nih dia cara ngilanginnya…..
1.Login ke BLOGGER==>Trus Tata Letak==>Trus……
2.cari kode ]]></b:skin> ….Nah kalo dah ketemu Teruuuuus
3.Pastekan kode dibawah ini diatas kode ]]></b:skin> tadi ….nih kodenya:

#navbar-iframe {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none}
{

jadi kurang lebih kodenya menjadi kayk gini:

#navbar-iframe {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none}

]]></b:skin>

Cetak Halaman Ini

About alifbatatsa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: