Buat virtual pet versi YAY

Kemarin2 aku jalan2 di internet, eh nggak taunya nemuin cara bikin virtual pets, tau nggak dari bognya siapa aku nemuinnya…?
Blognya siapa hayo….Ntar wis sumber tulisannya blog yang aku temukan waktu jalan2 aku tulisnya di belakang aja yaaah.Maaf ya Mbak,Takutnya kalo ditulis didepan entar postingannya aku nggak dibaca lagi, langsung lari kesumbernya…:)🙂🙂 .
Sekarang aku coba ya, Buat postingan ‘cara buat virtual pets.
Sebelumnya patut dipahami bahwa yang namanya virtual pets itu yang kayak begini:

Naah dah tau kan…..sedang untuk cara mengadopsinya adalah:
masuk ke Bunnyherolabs.com

Setelah masuk, anda akan menjumpai contoh beberapa virtual pets, kalo mau contoh yang lebih banyak lagi klik gambar ini

Trus kamu klik virtual pets yang akan kamu adopsi….

Trus tentukan warna kesukaan kamu, tulis nama virtual petsnya kamu di Pet Name dan nama kamu di Adopter Name. Trus, klik finishSesudah itu pilih mau diletakkan dimana virtual pets tadi, Seperti gambar pada sumber postingan ini. Yaitu:
Seringnya dengan kamu mengklik tempat yang kamu pili tadi, itu akan terinstall langsung.
tapi bila anda mau kodenya aja untuk di copas, lagi2 seperti gambarnya sumber postingan ini menjadi:
Trus klik tombol copy. Trus pastekan hasil copyan tadi ke yang membutukan copyan tadi(bahasanya ngawur yaaa🙂🙂🙂 ).Dah selesai…
Nah kamu penasaran kan sebenarnya siapakah sumber postingan cantik ini..?
Sumbernya postingan cantik ini dari Mbak Yay yang cantik juga lho….
mau ngunjungin situsnya langsung ajah KLIK yang ini

Cetak Halaman Ini

About alifbatatsa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: