NGGAK ADA JUDUL

RANGGA, USTADZ, HABIB, ATAU BUWEL

Sebenarnya nggak ada menarik menariknya kata kata di atas untuk dijadikan posting kali ini. Cuman karena ceritanya aku lagi pengin nulis aja untuk Kategori di Sputar saya, Aku paksain wis nulis tentang ini. Nama nama diatas semuanya adalah nama nama laqob (julukan) pemberian dari kawan, kerabat, dsb.
kalau Cerita Sejarah nama julukan RANGGA, sebenarnya ini yang pertama kali menamai kalo ndak salah adalah SITI…Mungkin karena rambut aku kali ya, yang waktu itu brintik2 gimana gitu Photobucket ingga si Siti ini menamai aku begitu….katanya mirip dengan pemerannya AADC Versi Serial TV Photobucket Nggak mungkin banget kan……Teruuus nama itu mulai populer ketika di sms an aku dengan rekan kerjaku, yang waktu itu janjian untuk menjenguk ORTUnya AA ZZ di kardinah..Temanku pake nama itu untuk memperkenalkan si pengirim, karena waktu itu AA ZZ belum tau nomor hape ku..sehingga mulailah saat itu aku di kenal sebagai RANGGA….Cuman nama ini ada sedikit penyesalannya juga, Photobucket masih ada salah paham yang sulit di jelaskan….karena aku nggak mau menjelaskan ke orang yang salah paham itu…Nggak papa lah biar menjadi misteri ajah wis….Biar aja dia menganggapnya seperti itu, dijelaskan atau nggak dijelaskan juga rasanya menurutku nggak ada bedanya.
Naah untuk laqob USTADZ , itu julukannya temen2 ruma ku karena Aku itu seringnya pake peci ama sarung kalo maen ke teman atau pas pengajian…padahal nggak ada pantas2nya sama sekali kalo di bilang USTADZ bukan…..
Sedang untuk Julukan HABIB didapat dari karena aku banyak bergaul ama oran2 Arab…..Biasanya kan terjadi perdebatan antara orang arab yang disebut HABIB dan Orang arab yang bukan habib…Naaah temen maenku yang arab tadi pas bukan dari golongan yang bukan HABIB…Photobucket bingung ya…ya maksudnya kayak gitu lah, terus aku ngebela bela HABIB dengan dalil yang aku bisa…tapi meski aku berdebat dengan arab yang bukan HAbib itu, aku tetep temenan baik kok ama mereka….Sehingga perdebatan itu mereka menjulukiKu HABIB GITU…..
TErus Kalo nama BUWEL ini, sejarahnya panggilan kecilku.semuanya manggil aku buwel…Nggak Alm. Papih, Alm. Mami, Kakak, Saudara, Temen SD, SMP, SMA dst dst panggil ke aku manggilnya BUWEL…..Alasannya……..?
Nggak ah malu2in ajah, nggak kusebutin Ah….Photobucket Biarlah menjadi misteri yang ke 2 bagi mereka yang belum tahu…..OK..
Salam…

Cetak Halaman Ini

post signature

About alifbatatsa


4 responses to “NGGAK ADA JUDUL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: