The Dream Team Cikrik

Rasa rasanya udah lama aku nggak cerita tentang bola. nah dikesempatan kali ini aku postingin the dream teamnya cikrik, tentu saja masuk kategori Bola de kick. Sesuai dengan judulnya maka isinya ini adalah kumpulan 11 pemain sepak bola impian versinya cikrik dong Photobucket Kelihatannya subyektif sekali kan, tapi biarpun subyektif aku akan mencoba obyektif kok…..Karena apa….Dari 11 pemain yang akan aku sebutkan nanti, Dijamin mereka belum pernah bermain bersama. Juga meraka mewakili 11 negara yang berbeda. nah langsung aja yah ku ceritakan sedikit 11 pemain itu….
1.Photobucket Pilihan kiper jatu ke Buffon. Siapa sih yang nggak tahu kiper no 1 italia ini…Kalian mungkin setuju kan dengan kiper ini.Yah walaupun dia saat ini udah mulai senja, tapi saat ini dia yang terbaik kok.
2.Photobucket Untuk penyandang no 2, aku kasih ke Maicon…Menurutku dia tak tergantikan di inter saat ini.Motor serangan inter walau berposisi sebagai back kanan.
3.Photobucket.Di nomer 3 , aku pilih Ashley Cole nya Chelsea. meski agak kontroversial di kehidupan pribadinya, dia tetap tercepat untuk posisi back kiri
4. Photobucket.Untuk puyol, kayaknya aku nggak kasih koment apa2, sebab dia la defender terbaik saat ini.Kuat, tangguh dan pandai membaca situasi di lapangan
5. Photobucket Van Buyten. Jangan bilang kalian nggak kenal dengan defender satu ini, karena di belgia negaranya, muenchen klubnya dia adalah Tim duncannya lho.Raksasa Men…..
6. Photobucket. Mungkin Untuk hamsik, Ada yang protes…Mengapa mesti Dia…? Ini memang subyektif, karena aku memang lagi suka aja gaya tak kenal lalahnya. aku prediksikan dialah calon bintang besar.
7. Photobucket.CR7, tak ada yang meragukan kemampuan pemain terbaik dunia saat ini bukan…?jadi ya udah gitu aja untuk si CR7 ini
8. Photobucket..Dulu waktu masuk pertama dia adalah Pengganti no 23 nya beckham…Sangat berbakat, pemain serba bisa,tendangan kiri dan kanan sama baik…jadi nggak ada alasan untuk tidak memasukkan namanya.
9. Photobucket .Benzema adalah pemain tertajam di liga perancis saat ini. Pemain paling banyak dapat tawaran dari klub2 besar.
10. Photobucket Aguero. Menantu maradona ini namanya mungkin tak setenar Kolonel Messi, tapi kemampuannya sehebat messi lho. bayangkan aja , meski (maaf, nggak bermaksud mengatakan ATM klub kecil) cuman main di Atletico yang nota benenya tak sementereng klubnya messi…Tapi Aguero bisa di takuti kiper2 musuhnya.
11. Photobucket
Arshavin. Calon bintang besarnya rusia, mudah2an saja namanya bisa melampaui kelegendaannya Lev Yashin ya…

Udah…..Gitu aja, kalau pembaca sekalian punya dream team yang lain monggo kasih komentar ya….
Salam…………..Photobucket

Cetak Halaman Ini

About alifbatatsa


6 responses to “The Dream Team Cikrik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: