PUKULAN SINAR MATAHARI DARI PARTELON

bRo PARTELONmemberiku sebuah pukulan sinar matahari kepadaku…he…he…he…..nggak ding sob, kebawa ajah ama tampilan gambar KAPAK NAGA GENI 212 nya yang aduhai gagahnya di blognya. bro partELON ngasih aku 2 award sob…nih awardnya…Photobucket dan juga yang ini Photobucket kata si bro ini award pertama dapet dari Mbak Fanny dan yang award ke 2 dari JONK. Duuuh makasih banget ya bro penghargaannya.

Oiya sebelumnya aku ngucapin terimakasih kepada Mbak FANNY FREDLINA yang pernah ngreview blognya PARTELON. Waktu itu aku sempet baca postingannya beliau yang kalo nggak salah judulnya BLOG BIRU ‘PARTELON’ YANG SANGAR, eehmmmmh coba di cek dulu ya sebentar ke blognya. (he he he) ehhm bener deh kayaknya. Tapi aku nggak mau mbahas mbak Fanny ini terlalu banyak, Takut dikira Ngreview beliau…takut kualat..(ha ha ha). Nah mulai dari saat itu aku kenal deh ama bro PARTELON ini. Seperti apa yang dikatakan Mbak Fanny, awalnya bro PARTELON ini terkesan sangar, aku setuju juga karena aku juga lihat lihat di blognya yang cerita tentang predator. Dan aku juga, ehm sependapat lah ama mbak fanny…Semua katanya tentang PARTELON benar adanya. Mas PARTELON emang lucu sekarang, Aku mbaca postingannnya ketika ngasih award ke blogku ini juga sempet ketawa. Lucu dan Kreatif banget.Artikelnya dari alfarahidi sampai wiro sableng semuanya dikupas ala jinrang partelon, jinak sedikit garang he..he he…Ngarang lu bro… maaf ya sedikit gombal, aku padahal belum mbaca semua postingannya..wkkkkkkkk…maklumlah keseringan blogwalking doang, tapi nggak ding kalo emang postingannya itu menarik aku akan dengan ikhlas membacanya dan berkoment senyampenya akalku… akhirnya kuterima pukulan sinar mataharimu dengan jurus pukulan angin es ku ini….wkkkkkkkk.
Makasih ya bro PaRTELON atas AWARD nya…
Award ini akan dibagikan lagi ke Mbak Fanny beserta blog yang pernah di review olehnya kecuali tentu saja bro PARTELON dong, masa dibalikkin lagi he….he..he.
Untuk bro PARTELON aku ingin mengenalmu lebih dekat lagi…..dan ucap makasiiiih sekali lagi…….
oh PARTELON….
WKKKKKKKKKKKk.
Cetak Halaman Ini

post signature

About alifbatatsa


23 responses to “PUKULAN SINAR MATAHARI DARI PARTELON

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: