Detik Ini……

Di detik ini sebelum buwel memposting ini. Buwel itu ceritanya lagi mikir mikir kebesaran illahi. Masya alloh ya, Di detik ini untuk mengurusi buwel saja tuhan banyak sekali kasih rizki. Dari ujung kepala sampai ujung kaki, diberi nikmat illahi. Lalu lintas darah ini, hembus nafas ini, gerak diam tubuh ini, gejolak lalu lalang pikiran ini…Semuanya tersusun rapi.

Padahal itu semua hanya untuk mengurus buwel yang tak berguna ini, sudah demikian indah dan rapi. Belum untuk mengurus per individu seluruh makhluk jagat raya ini. Baik yang di daratan, lautan. Baik benda bernyawa ataupun mati. Semuanya terurus rapi.

Sebagai Gambarannya saja, Di detik ini ketika illahi takdirkan jari jemari buwel memposting ini. Di lingkungan sekitar buwel, tepatnya tetangga depan buwel lagi asyik membicarakan tentang kasus antasari.
Salah atau benarkah Antasari…?
Benarkah terjadi cinta segitiga antara nazarudin, antasari dengan rani juliani…?
Begitu kira2 perbincangan yang terjadi.

Kalo tetangga yang kanannya lagi, Bicara tentang hasil pertandingan Barcelona versus chelsea, yang katanya penuh kontroversi. Itu sih kata si pendukung chelsea. Yang mungkin nggak nerima dengan gol iniesta di menit akhir hasil assistnya messi. Sehingga chelsea tersingkir dan tak bisa unjuk gigi di olympico roma yang pasti penuh gengsi. Padahal menurut buwel menang kalah udah biasa lagi.

Ada lagi tetangga buwel sebelah kiri. Topiknya lain lagi, Kata mereka minyak tanah mahal harganya, di cari langka. Maklum tetangga kiri buwel kaum papa yang kebetulan tak kebagian jatah kompor gas dari balai desa.

Di detik ini buwel baru bercerita tentang 3 aktivitas manusia yang kesemuanya tak terlepas dari kuasa illahi, Itu baru yang terjadi di lingkup kecil rumah buwel. Yang kesemuanya di atur tuhan begitu rapi, sehingga saking halusnya kuasa illahi banyak yang tidak sadar kalo mereka semua itu hanyalah karya illahi yang begitu rapi.

Di detik ini, apa saja yah karya illahi di jagat raya ini…?
Lagi apa yah Luna maya di detik ini…?
Sedang apa juga di detik ini Bapak barrack obama….?
Atau, Lagi ngapain ya detik ini Si beruang kutub…?

Yaaaa Buwel tak tahu pasti, yang jelas semuanya tercipta oleh karya illahi yang maha rapi….

Notes: Di detik ini, tepatnya 25 tahun yang lampau sang illahi yang maha rapi dengan rapinya mengatur kelahiran makhluk bumi yang namanya wage isnaeni.Berarti dia ulang tahun kan ini hari, Jadi Buwel ucapkan “selamat ultah Ya Baby, Semoga hari indah selalu menghampiri, Amiin Ya Illahi sang maha rapi.
Oiya bagi yang ingin tahu siapa wage isnaeni klik ajah di sini.
xixixixixi.
Salam n happy blogggie
Cetak Halaman Ini

About alifbatatsa


50 responses to “Detik Ini……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: