AWARD & Ketika Seekor Gadis Berceloteh PR

Alkhamdulillah…..Akhirnya sampe juga waktunya buwel mosting award nih..
Langsung saja ya..Dari mbak reni yang hobbynya ngasih award ke buwel.Dari mbak fanda yang sama juga senengnya ngasih buwel award, ada juga dari mell cuman udah pernah award dari mell ditampilkan (bisa di lihat disini) jadi nggak di tampilkan disini.
Untuk mbak bertiga buwel ucap matur tengkyu yang sedalam dalam nya.

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Dan malam ini juga mo ngasih jawaban pe ernya ocky fazjar suryani alias si seekor gadis berceloteh yang sekarang bannernya di ganti menjadi ocky sexy…..xixixixi (kalo orang sexy nggak usah di tulis juga, ntar orang bilang sendiri, hehehehe).
Katanya sih pe er berantai dari yuelisa, yang bunyinya kayak gini:

“You are having a close relationship with someone who loves you so much. At first, you love him/her too. But you know that your feelings for him/her won’t stay any longer. And it’s true. When time goes by, the feelings for him/her faint away. While he/she still loves you much more than before (the one who loves you is an incredibly kind person) what will you do?”

“Kamu lagi deket banget sama seseorang yang sangat mencintai kamu. Awalnya, kamu juga mencintai dia. Tapi kamu tahu kalau perasaanmu itu tak akan bertahan lama. Dan benar aja. Saat waktu berjalan, perasaan kamu ke dia memudar. Padahal dia masih sangat mencintai kamu, bahkan lebih dari sebelumnya (orang yang mencintai kamu itu luar biasa baik). Apa yang akan kamu lakukan ?”

Ada juga Rulesnya kayak gini:
1. Do this HW
2. Tell the previous person that you’ve done it
3. Pass this to 5 of your friends
ehhhmmmm sebenernya buwel tuh males banget ngerjain pe er nya ocky, tapi karena buwel tulus ama ocky…hehehhehe….yaaa mo nggak mau, suka nggak suka, ingin nggak ingin, harus dikerjakan juga….Ini tulus lho Ky…hehehhehe…
sebenernya juga agak nggak ngeh ama soalnya tapi ya harus di jawab juga, jawabannya kayak gini:
Misalkan saja kejadiannya kayak gitu, ya udah terus terang ajah ke dia nya, kalo sebenernya perasaan kita kedia itu seperti itu. Karena yang namanya kejujuran, bagaimanapun pahitnya hasilnya akan tetap manis.
Atau beri opsi kedua misalnya, Apakah dia mau di madu dua….hehehehehehe. Kalo mau kan asyik Ky punya kekasih dua. hehehehehe.Itu juga kalo mau, emang ada ya wanita yang mau di madu….?
Gitu ajah deh keknya, soalnya bingung njawabnya.

Dan untuk tag peer dan awardnya untuk :
* Mbak Uke Poet, alasannya balas dendam karena pernah ngasih pe er dan award…hehehehe
* Vie_Three alasannya Vie_three lahirnya 7 mei, kalo inget 7 mei inget ultah nya Wage isnaeni, kalo inget wage isnaeni inget vie_three
*Bunga , balas budi…baru2 ini ngasih award fatamorgana
*Dwinacute, suka ajah nglihat blognya…ada jeruknya, apalagi gambar profil dan gambar di bintang air…hhehehehehe
*Yolizz karena pernah ngasih award ke partelon, dan partelonnya ngasih awardnya ke aku.
* Semua Bloggerwan & bloggerwati yang pengin ngerjain pe er tapi nggak di tag namanya.
Ngetagnya udah, brarti ya udah…Salam n Happy blogging….

NB: Oiya untuk Ocky Fazjar Suryani Dapet kebagian award juga, tinggal pilih yang mana yang belum punya.
Cetak Halaman Ini

post signature

About alifbatatsa


67 responses to “AWARD & Ketika Seekor Gadis Berceloteh PR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: