SEBELLLLL

Nggak tahu kenapa detik ini sang khaliq menganugerahi buwel rasa sebel yang ingin segera di tumpahkan.Dan seperti yang sudah mafhum kalo yang namanya sesuatu yang berhubungan dengan sebuah pekerjaan itu, katanya punya rukun.
Misalnya ngeblog, Tahu kan rukun nya ngeblog…? kalo menurut buwel sih rukun ngeblog itu ada 5. Pertama, harus ada orang yang ngeblog alias blogger. Entah itu senior kek, junior kek, nyubi kek nggak tahu lah. yang penting ada subyeknya, bahasa ilmiahnya kali. YAng ke 2, harus ada blog yang akan di buat ngeblog atau obyeknya. Ke 3 ada sebabnya ngeblog. Ke 4 ada tujuan nya ngeblog. dan yang terakhir ada cara nya ngeblog.
Naaaaaah begitu juga dengan Penumpahan Rasa sebel, Penumpahan rasa sebel ini terpaksa buwel bahas karena mungkin kali ya, dengan membahas penumpahan rasa sebel bisa membuat rasa sebel buwel berkurang.Khususnya yang di bahas di sini adalah rukunnya. Yups rukunnya penumpahan rasa sebel. Mari kita bahas satu per satu pembahasan yang jarang terjadi ini.
Rukun penumpahan rasa sebel
1. Harus ada subyeknya.
Jelas subyek yang sebel di sini adalah buwel
2. Harus ada Sesuatu yang membuat sebel(obyeknya)
Naah , maaf untuk obyeknya. buwel lagi sebel nih ama makhluk ini.
3.Harus ada sebabnya terjadi sebel
Sebabnya buwel sebel ama makhluk ini tuuh Ceritanya gini:
Buwel ngikutin tebak2an tukeran link di blognya makhluk ini yang punya kepalsuan,dan punya screen . Ngakunya lagi sarapnya udah pedot.
Buwel kok nebak di artikel itu, kok salaaaah teruuuus. Menurut buwel sih jawabannya udah bener tapi makhluk ini bilangnya :
@buwel: masih salah, ayo nebak lagi.
Wew menyebalkan kan…?
Buwel itu udah nyoba ngikutin hampir 1 bulan tapi ya gitu gagal maning, gagal maning. Nggak tahu mungkin karena goblognya buwel, atau karena pinternya makhluk ini. Emang sih kalo di lihat yang pernah ngikutin mencoba bertukar link dengan cara menebak tebakan2nya ada Mbak Bong juga Lho.Master templet itu, ini templetnya buwel juga made in nya dia. Cuman mungkin karena beliaunya limpad akale, jadi ya cuman nebak 2 kali udah berhasil. Beda dengan buwel yang nebak berkali kali belum jga berhasil, sampe nama buwel jadi top komentatornya di blog makhluk ini bulan ini.
4.Tujuannya penumpahan rasa sebel
Yo sekedar curhat ajah, barang kali sobat blogger semua mau ngebantuin buwel. Minimal ya ngedoain lah biar cepet berhasil menebak tebakannya. Atau barang kali sobat blogger semua mo ngikutan nebak juga. Tapi awas lho barang kali ketiban rasa sebelll kayak buwel ini…..xiixixi.
5. Cara menumpahkan rasa sebel.
Sebenernya kalo bicara cara banyak banget yang bisa dilakukan. Mo yang ekstrim atau biadab juga bisa, cuman karena buwel ini orang nya alim dan beradab ya caranya cuman kayak gini, nulis di blog cikrik ini. Barang kali ajah ntar makhluk ini kasihan ama buwel, terus pas buwel berkunjung dikasihnya pertanyaan satu tambah satu berapa wel…? hehehehhehe…(Ngarep, mode on).
Naaah udah tahu kan mengapa buwel lagi sebel. Moga ajah sang khaliq segera mengusir rasa sebel ini.
Amiiiiiin.
Salam n Happy blogging.
hehehehehehehehehe…..

Cetak Halaman Ini

About alifbatatsa


77 responses to “SEBELLLLL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: