Bergunjingkah….?

Sebelum membahas tentang bergunjing atau ngglendheng atau ngerasani atau ghibah kalo nggak salah bahasa arabnya, buwel ucap makasih dulu untuk mas semut yang sudah menobatkan buwel sebagai yang favorit di postingannya.Walaupun buwel ngerasa nggak layak menjadi yang favorit tarsebut.

Karena apa….? menilik dari postingan2 buwel yang masih amburadul dan juga masih bingung nyari identitas blog cikrik ini.Bahasa buwel juga masih wagu,Puisinya juga model2 entahlah nggak genah, Lha kok di jadikan yang terfavorit yak…?

Mas mut…..mas mut kok milih buwel sih….?

Kan masih banyak blogger2 super keren lainnya. Ada Partelon tersayang misalnya.Jonk yang kece,IjoPUNKjutee yang ganteng,Mas dinoe yang postingannya selalu bermanfaat,Mbak elly penewsoul beneran,Risti yang lengkap,Jeriova yang romance, Trimatra penerbit blogger magazine, Mbak Reni Yang perduli, dan sebagainya dan sebagainya. yang jelas buwel nggak akan nyebutin si IJO yang selalu menasihati mengkritisi buwel kalo dia ngoment…takut si say cemburu…hehehehe.

Oiya ada juga blogger wati yang terkenal dengan kamimalezannya, asal surabaya, yang kemarin2 ngasih buwel award menurut buwel, Vie_three lebih layak.

Tapi apapun alasannya Argumentnya Mas Semut ,buwel ucap makasih buanyak, semoga bisa melecut buwel untuk menghasilkan postingan yang lebih kreatif innovatif dan bermanfaat tentunya.

Oiya di blogger terfavorit versi majalah semut, buwel sampai hafal lho urut2an nya. Ini hafalannya tanpa nyontek di pesanggrahannya.Kalo nggak salah urutannya seperti ini

Mbak Bong, Oom sugeng, Mbak Fanny, Itik Bali, Mbak Win si bintang Air,Bea2t,Mbak Ajeng terus buwel.

Tuh kan bener buwel paling wagu dan culun yak…kekekekkekek.

Oiya jadi lupa Ama judul…

Sebenernya sih judul tersebut Cuma mo nanya ke sobat2 semua, Termasuk Kategori Bergunjingkah tulisan buwel di atas….????????

*p*s: Oiya spoilernya buwel dapet scriptnya dari Ocky fajzar Suryani keren, sekalian uji coba. Scriptnya bener apa bo’ongan….hehehehehe.Makasih ya ky….

About alifbatatsa


75 responses to “Bergunjingkah….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: