malezzbanget [dot] com

Nggak tahu kenapa neh, di detik ini buwel dihinggapi rasa mualez yang nggak biasa terhinggap.

Ya mualez bw, mualez mosting, males fb, dan mualez2 lainnya. Wong nglihat blog cikrik ini ajah mualezzz.

Ada yang bisa nolongin nggak biar rasa mualez ini ilang dan nggak singgah2 lagi…..?

Tapi keknya sulit ya, secara nglihat dhohirnya cerita nya yayank tercinta di petuah eyang sinto ke wiro sableng katanya kehidupan itu berpasang pasangan ya, ada rajin tentu ada malez. iya kan say..? hehhehhe.

Mumpung pas lagi ngalamin males, enaknya cerita malesbanget.com yak. Secara kemarin2 si mualesbanget ini katanya penasaran banget ama komentar2nya buwel di postingannya.

Itu lho tentang penyebutan si biawak darat dan wage isnaeni. Tapi meski udah di klarifikasi keknya nggak enak juga kalo nggak di klarifikasi di sini, meski mungkin kalo nglarifikasinya buwel nggak jelas se jelas ceritanya vie_three ini, soalnya bahasa buwel khan mbuwel buanget…hehehehe..maksudnya muter2 nggak genah gitu….

Ok deh dimulai yak, klarifikasinya…
Pertama Tentang biawak darat, biawak darat ini buwel nemuin istilahnya di blog vie_three kok, sekarang di ubek2 lagi kok nggak nemuin postingannya yak..tapi di coba di cari dulu wes…..naah setelah di cari akhirnya ketemu, disini lho vie….

Soalnya waktu ngubek2 malezzbanget[dot]com ini itu pas minggu dini hari kemarin, jadi udah agak2 ngantuk gitu. Itu juga sehabis ngubek2 rumahnya mbak suzhu juga. Yang buwel heran, di rumahnya mbak suzhu yang nggak pake nama malezzbanget[dot]com buwel berhasil lho ngoment semua postingannya. Tapi di malezzbanget[dot]com kok malah kewalahan ya, baru di 15 postingan kalo ndak salah..Kok buwel udah ngerasa capek, Mungkin karena postingannya vie_three ini panjang2 yak artikelnya. Lha kok namanya malezzbanget[dot]com vie…? padahal vie ini kan rajin mosting…

Mungkin hanya segitu dulu deh penggambaran blognya vie_three ini, kan belum ngubek2 semua postingannya…kekekkekkekekekk.
Ntar wes, kalo ngubek2 lagi barangkali ceritanya lebih panjang lagi….

Dan tentang wage isnaeni nya, apa yang di omongin di Rasa penasaranku terhadapmu itu keknya udah cukup untuk menerangkan siapa si wage isnaeni itu…jadi nggak perlu keknya di bahas di sini.

Kayaknya klarifikasinya udah…..Oiya Vie kan orang surabaya yak, sekalian ngucapin selamat deh atas terciptanya jembatan suramadu, jembatan yang menghubungkan surabaya ama pulaunya yayang tercinta…hehehehehhehe….Mooga ajah jembatannya awet dan bermanfaat banyak…amiiinnnn

Sebelum postingannya berakhir buwel sekalian majang awardnya mbak fanda dan mbak uke, untuk Mbak berdua, thanks ya…


dan sebelum benar2 berakhir, untuk Vie_three di ucapin makasih udah ngetag nama buwel begitu banyaknya di postingannya..Semoga saja berkenan dengan klarifikasi model cah-cikrik yang mbuwel ini…
Dan bila ada salah2 kata di postingan ini, ataupun salah2 kata di komentnya buwel di malezzbanget[dot]com buwel ucap maaf yang sebesar besarnya yak Vie…..

Salam n Happy blogging…

About alifbatatsa


49 responses to “malezzbanget [dot] com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: