Award dari AISHALIFE-LINE dan 2 tag PR

Hihihiihihihih….
Maaf ngikik dulu, udah lama neh nggak nulis selain puisi. Mangkanya agak2 gimana gitu untuk memulai kata2 postingan selain puisi.🙂

Gini ajah wes seperti biasa.
Langsung saja ke maksud judul di atas yak. he he he.

Sesuai judulnya Award dari AISHALIFE-LINE dan 2 tag PR, berarti postingan buwel kali ini tentu isinya tidak akan lepas dari sekitar 2 tema tersebut. Bila melenceng, tolong di ingatkan.🙂

Yang Pertama. Kemarin buwel dapet award dari Mbak Aisha. Kalo ada yang belum kenal ama beliau mohon kunjungi dah situsnya disini.

Kalo boleh buwel ulas tentang mbak Aisha sih, secara di lihat profilnya beliau itu cewek, trus cantik, sekarang bermukim di jeddah.
Beliau penyayang kucing lho. Malah waktu buwel nggak sengaja lihat2 postingan awalnya, Ehhhnngggh kalo nggak salah postingannya itu menceritakan tentang kesedihannya di tinggal oleh 2 kucing kesayangannya. Tuta dan Pussy kalo nggak salah (lagi) nama 2 kucing nya tersebut.

Teruuuss, postingan lainnya biasanya tentang tips2 komputer dan bangsa personal lain lainnya. Semuanya bagus wes. Dan di sarankan sekali lagi untuk mengunjungi saja deh situsnya disini. Hihihihihi.

Maab mbak Aisha, buwel nggak bisa bercerita banyak2, soalnya buwel emang nggak bisa bercerita serenyah mbak cerpenis bercerita. jadi ceritanya segini saja yak. Dan untuk awardnya di sampaikan terima kasih banyak.🙂

Dan Yang kedua. Kemarin (lagi) buwel dapet 2 tag PR dari Mbak Ateh 75 dan Mbak Fanny Fredlina. Tentang kedua beliau tersebut ulasannya di kesempatan selanjutnya saja. Takut kepanjangan postingannya. Jadi ya langsung ke pr tersebut. Yuks ah Mari di lanjut.

Intinya PR ini menjawab pertanyaan pertanyaan seperti yang di bawah ini.

1. Anda rasa anda hot?
Kalo hot yang dimaksud sumuk dalam basa jawa berarti iya, soalnya emang lagi sumuk neh buwel.🙂

2. Upload gambar kesayangan anda!

3. Kenape anda suka gambar ini?
Hihihiihi…Apa yak, mungkin alasannya sederhana saja, kaki ini terlihat sederhana.🙂

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
Wah, maab belum pernah nyicipin Pizza. Dan maab lagi di lihat bentuk nya buwel nggak begitu suka. Tapi kalo waktu kecil sih suka. Maksudnya suka nglihat sewaktu film kura2 ninja. hehehehhe.

5. Lagu terakhir yang anda dengar?
Lagu RBT nya temen. AWWALUHUM MUHAMMAD klo nggak salah judulnya, atau ‘ALI MAWLA ya….Ya gitu deh kalo nggak AWWALUHUM MUHAMMAD ya ‘ALI MAWLA.🙂

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
duduk2 doang kok.
7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape?
buwel suka, apip juga suka. Ali apalagi.

8. Anda seorang yang:
Apa yak…..Ehnnnnnggghhhhhh Lucu nggak, tampan juga nggak…Baik dikit, miskin nggak juga…..pas2 an ajah wes.🙂

9. Lagu kesukaan
Belum ada judul

10. best food kesukaan anda
Yang pedes2 semuanya suka.

11. sikap yang membuatkan anda stress
Malas alias sungkanan

12. Benda yang harus ada di tas anda
Maab jarang bawa Tas. Biasanya sih alat2 tulis. Kitab dan Pena.

13. Fav Color
Hijau, putih dan merah.

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (yg kesel tuh org yang nge-TAG or yg di-TAG yah)
Mbak Ratu Sya, Ocky Fajzar Suryani, Susy Ella, Fauzan BLOG GABUS,Mbak Linda Belle, Joe-Bisnis

Moga berkenan, kalo nggak berkenan nggak papa kok.🙂

soal tambahan:

15. Keinginan yang belum tercapai :
Menjadi Suami yang baik hati.🙂

16. Kamu pingin tinggal di kota mana :
Di kota sekarang Alkhamdulillah Lumayan.

Dengan berakhirnya soal ke 16 ini berakhir pula lah postingan. Yuks Ah, Salam….

About alifbatatsa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: