OBAT TRADISIONAL BILA TERSENGAT LEBAH

Tak biasanya daku alias buwel memposting tentang tips kesehatan yaitu tentang ” OBAT TRADISIONAL BILA TERSENGAT LEBAH”. Dan biasanya bila toh daku alias buwel ini memposting sesuatu yang diluar kebiasaan, tentu ada alasan2 atau sejarah ataupun latar belakangnya postingan OBAT TRADISIONAL BILA TERSENGAT LEBAH ini.

Ceritanya begini, kemarin ada salah seorang temen buwel yang bibirnya tersengat lebah. Kasihan bibirnya temen buwel itu sampai ‘ndower’ membesar, jadi agak aneh deh bibirnya itu…🙂. Dan buwel juga nggak tahu kenapa kok yang ditakdirkan terkena sengatan lebah dia ya, bukannya si buwel ini. Secara dia lebih alim dan nggak nakal dibanding buwel ini.
Hmmmmm mungkin Tuhan lagi mencoba dia dengan memberi rasa sakit itu ya, katanya khan kalo seseorang lagi diberi sakit itu berarti dosa2nya lagi diampuni alias lagi dihilangkan oleh Tuhan. Selama si seseorang itu bukanlah manusia yang lagi dilaknat oleh NYA.

Lha terus temennya buwel bawel itu nanya2 obat tradisional untuk menyembuhkan sengatan lebah itu apa.
Buwel sih cuman ngasih tips ke dia kalo dulu waktu buwel kena sengatan lebah itu pake odol atau pasta gigi. Biasanya kalo udah diberi itu rasa nyeri akan segera hilang. Tapi nggak tahu sekarang apa obat itu cocok juga untuk lebah yang menyengat dikau.

Alkhamdulillah, sekarang temennya buwel itu bibirnya sekarang udah nggak ndower lagi. Meski katanya sembuhnya bukan sebab di obatin dengan odol atau pasta gigi. Kata temennya buwel itu sembuhnya karena sebab di olesin minyak tawon…..hihiihihi…..ternyata tips obat tradisionalnya buwel nggak manjur deh. Tapi yaa bisa diambil kesimpulan bahwa ternyata obat itu nggak bisa menyembuhkan. Obat hanya sebuah sebab, yang bisa mengakibatkan akibat dan digantungkan kuasa dan kehendakNYA.

Keknya tips untuk mengobati sengatan lebah cuman itu deh, terserah mau yang pakai odol atau minyak tawon.

Atau ada yang mau menambahkan obat tradisional bila tersengat lebah.
Monnggo di tambahin di kotak komentar ajah….hehehe…

Salam…

About alifbatatsa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: