Selamat Ultah Mbak Fanny…

Dari sekian temen2 ngeblog, facebook atopun yang lainnya, yang ala dunia maya tentunya. Mungkin Tanggal ultahnya temen2 diriku alias a-chen ini yang ku ingat adalah:
(Eh tapi ini kalo nggak salah lho alias seingatku doang, jadi kalo salah ato pas diriku lupa nyebutin satu persatu, jangan pada marah ya. apalagi mendamprat, soalnya diriku bukan Mas Ari metungkul yang mempersilahkan postingan2 dirinya di damprat….hehehe)

Ada Anazkia ( 13 Agustus) , Mbak Ajeng (14 Agustus) , Mbak Dwina (04 Februari) , Anyin (03 Desember) , Neng Yolis ( 25 juni), Bang Ocky ( 25 Mei)

Duh kok cewek semuanya Ya, jangan Kuatir ada cowoknya kok!, 😀

Yaitu Pak M.Faizi (27 Juli), yang tanggal lahirnya sama dengan Marek Hamsik. Sama2 idolaku neh dua duanya, cuman mungkin beda profesi…. heheehe.
Dan Mas Ari metungkul, berdasarkan profil FB nya itu tanggal 13 April….

*sssst sebenernya sebagian besar nyontek di profil2 fb mereka ding… :-)*

Dan Karena sekarang tanggal 22 Januari diriku jadi inget kalo ada yang Ultah di Tanggal ini. Setahuku sih Mbak Fanny Sang Cerpenis, dan mudah2an saja bener pas 22 januari ini beliau Ultah.

Tentang Mbak Fanny ini, mungkin sobat2 udah pada tahu semuanya tentang blognya khan.
Yang sekarang lagi rajin mbeliin baju baru untuk ‘anak anak’ nya itu.🙂.

*Duh, kok mo mbahas Mbak Fanny tuk merangakai beberapa kata yang enak dan pas kok susah banget yak….*

yasudah Pakei kata POKOKE ajah Yak, hihihiihhi… Beneran diriku nggak bisa ngungkapin dengan kata2 tuk menceritakan siapa Mbak Fanny ini…

POKOKE Mbak Fanny ini sebagai temen beliaunya baik, seneng ngasih support bila diriku males ngeblog. Sebagai Guru di Graha Sastra, Beliau JugaGuru yang perhatian dan sayang ama murid2nya, Sebagai Pemotivasi jugah di artikel2nya. Baik Renungan atopun puisi2nya, Tergolong Motivator Ulung….

Wis lah Pokoke Manteb Tenan Wis… Heheeheh

Nah,Sebagai perwujudan teman yang semoga terhitung baik, diriku sebagai temennya cuman mengucapin

“Selamat Ulang Tahun untuk Mbak Fanny nya, Semoga Sukses selalu, sehat2 selalu, dan Apa2 yang dicita citakan terkabul selalu”

Dah itu Ajah…..🙂 *to Mbak Fanny:maaf Mbak cuman postingan asal doang tanpa ada hadiah*

Dan Biar postingan ini terlihat PANJANG, ada lirik Selamat Ulang Tahun Dari Jamrud….🙂

Selamat Ulang Tahun | Jamrud

Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun, usiamu,
Bahagialah slalu

Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga, atau puisi,
Juga kalung hati

Maaf, bukannya pelit,
Atau nggak mau bermodal dikit
Yang ingin aku, beri padamu
Do`a s`tulus hati …

Reff:
Smoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita citamu
Mudah mudahan diberi umur panjang
Sehat selama lamanya..

(Selamat ulang tahun yaaa…Semoga panjang umur selalu.. )

Selamat Ulang tahun …. Selamat Ulang tahun …

About alifbatatsa


23 responses to “Selamat Ultah Mbak Fanny…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: