Muludan Dan SEO untuk mengoptimalkan Judul Postingan

Hehehehhe….
Buwel mohon Maaf bila judulnya agak aneh Yaitu “Muludan Dan sEO untuk mengoptimalkan judul postingan”. Dan Maaf lagi Yuks dibaca sekali lagi judulnya, Yaitu “Muludan Dan SEO untuk mengoptimalkan judul postingan”. Cukup! dan terimakasih untuk yang sudah membaca sekali lagi…🙂

Nah, berdasarkan judul “Muludan Dan SEO untuk mengoptimalkan judul postingan” , Tentu yang akan dibahas Yang pertama tentang kata “Muludan” dan Yang keduanya tentang “SEO untuk mengoptimalkan judul postingan”. kata ‘dan’ disini juga berarti memisahkan pertalian hubungan antara ‘Muludan’ dan ‘SEO untuk mengoptimalkan judul postingan’..LHO..Lha iYYa, soalnya kemarin waktu posting “Fii Hirrotin(karena kucing), Tag kucing tengil‘. Ada yang menanyakan hubungannya apa nahwu ama komik. xixixixxi,

Jadi untuk Mbak yang tanya kemarin dimohon jangan mencoba berpikir keras untuk menghubungkan hubungannya antara kata ‘Muludan’ dan kata ‘SEO untuk mengoptimalkan judul postingan’ karena memang dua bahasan yang berbeda dan dibedakan dengan ‘dan’. *nyengir,ntar dianya koment apa yak* atau basa medutennya itu don’t try this at home lah.. Kekekkekekek!!!

Dan tanpa pake lama lagi langsung kebahasan bahasan yang pertama. Yaitu Muludan…
Tentang muludan ini buwel jawane cuman ingin menyambut ajah datangnya bulan Maulud atawa Rabiul awwal ini di Blog Buwel cikrik de kick. Menyambutnyapun cuman dengan menuliskan dan melantunkan(semoga) Syairnya yang sayangnya buwel lupa atau malah nggak tahu ya. Mudah2an saja Yayanknya buwel tahu deh siapa penganggitnya syair atau qosidah ini. Yang jelas qosidahnya yang untuk menyambut bulan kelahirannya Manusia Termulia ini, itu seperti yang dibawah ini

Ya Khoiro mauluudin bi makkata qod ata 2X
dallat li haibatihi jamii’a khusumihi 2X
Ya Khoiro Maulud Ya Nabiyyina 3X
Ya Nabiyyina… ila akhirihi

Udah, keknya bahasan tentang muludannya seperti itu ajah. Buwel nggak ikut2an ah, mendebat yang katanya sih anti maulid…hihiiihih.. Emang ada yak *halah*. di samping bukan faqnya buwel, buwel kira juga keknya percuma ngladeninnya, meski untuk para ahli yang ikutan mendebat para anti maulid tersebut buwel acungin 2 jempol juga..Lhoooo…😉.

Kalo buwel boleh bersuara sih sudah jelas ya Kalo Yang Mencinta dan Yang dicinta tentu akan dikumpulkan ditempat yang sama.

yah, meski dihati agak kasihan juga ama yang anti, namun apadaya wong buwel tak punya kuasa apa2. buwel cuman menggugurkan kewajiban saja dengan hati untuk menolak orang2 anti maulid saja…*halah, katanya nggak ikut2an ndebat*

Hmmm kiranya begitu ajah tentang pembahasan Muludannya. Sekarang, mari melangkah ke topik yang kedua. Yaitu tentang SEO untuk mengoptimalkan judul postingan.

Upppppsssssssss!!!!

Keknya postingan ini kepanjangan deh menurut buwel. Trus sekarang juga lagi pengin baca maulid.*ngeless-mode-on*

Jadi apa boleh buat untuk pembahasan tentang SEO untuk mengoptimalkan judul postingannya besok besok ajah yak. Mohon maaf neh sebesar besarnya, Doain ya, Semoga postingan tentang SEO untuk mengoptimalkan judul postingannya bisa segera terbit.

Akhir kata mohon maaf lagi bila ada salah2 kata dipostingan ini, dan terakhir seperti biasanya,

SALAM…🙂

About alifbatatsa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: