Melawan Gurita , Juaranya Belanda (Prediksi Achen)


Seperti Mas Aulawi Ahmad di waroenk coffe kemank yang sukanya ngamor, he. Achenpun sebenernya malas untuk menulis tentang hal hal yang berbau Piala Dunia 2010 Afsel ini; jagoan2nya udah pada pulang semua, meski waktu kecil pecinta Tim Jerman ketika era2nya dulu Juergen Klinsmann yang kini harus puas jadi yang ketiga; meski pula entah kenapa suka dengan Tim yang dikapteni Cannavarro di Piala Dunia Afsel ini, Dan karena tinggal ada 2 Tim yang memperebutkan Juara di Edisi World Cup ke 19 ini tiada salahnya Saya sebagai Manusia biasa melawan saja prediksinya Paul si Gurita yang memprediksikan Spanyol sebagai juaranya, Yups Saya ikutan memprediksi Juaranya Tahun Ini adalah Belanda.

Apa pasal, Ya tentu saja dengan data2 dimana prediksinya Gurita itu khan termasuk kejadian alam, Ya Saya pun menyajikan data data tentang alam juga (maksudnya sejarah) yang mana dari sebagian data kebanyakan Tim2 yang mereguk Juara Piala Dunia sejak tahun 1982, sejak Tim2 Asia dan Afrika diikut sertakan; jadi bener2 sah namanya sebagai Piala Dunia karena diikuti oleh 5 benua yang ada di dunia, Juara kebanyakan adalah Tim yang tak pernah kalah sekalipun dalam babak penyisihan Fase Grup, kecuali Brazil pada tahun 1994 dimana pernah kalah sekali, Lainnya dari fase grup menang semua, Ya seperti Tim Belanda yang pernah menjajah kita ini.

Nah, berdasarkan data tadi, kira kira siapakah yang lebih unggul ya, prediksi dari Paul si Gurita ataukah Sejarah data data yang memihak, atau Gelaran Final yang ditunggutunggu seluruh dunia batal dilaksanakan, Misal ada Bencana Alam ataupun malahan Kiamat diajukan menjadi 2010 nggak jadi 2012 yang selama ini diprediksikan…. kekekekeke, *Kok malah Ngelantur neh dipenutupnya*

Yasudah enakan penutupnya Gini, Siapakah Juara World Cup 2010 ini menurut Anda, Spanyol ataukah Belanda?
Ehm gini ajah wes, Setujukah anda dengan Prediksi Paul Gurita atau Setuju dengan Data2 Sejarah?

mudah2an penutup Postingan Melawan Prediksi Gurita Juaranya Belanda Bukan Spanyol adalah Pas Adanya dan Salam…😀

tag : melawan prediksi Paul Gurita, Prediksi Juara Pildun Adalah Belanda, Ngasal Nyoret. Sneijder pemain terbaikKekekeke!
sumber gambar dari http://worldcupdistro.blogspot.com/2010/03/dua-harapan-sneijder-di-afsel.html

About alifbatatsa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: